Pengalaman Wisata ke Gunung Bromo

0
6

Pengalaman Wisata ke Gunung Bromo yang sangat menyenangkan sekali bersama dengan rekan saya yang menjual paket wisata Bromo, sebuah keindahan alam pasti akan memiliki banyak sekali peminatnya. Ketika saya berkunjung ke Bromo, waktu itu sangat ramai sekali, sekitar jam 12 malam saya baru berangkat menuju puncak bromo bersama dengan semua rekan dan seorang bule.

Suhu udara di Bromo sangat dingin, jadi saya sarankan untuk menggunakan jaket, shal, sarung tangan dan sepatu yang dapat menahan dingin, bukan sekedar untuk model fashion saja. Sebelum Anda berwisata menuju gunung Bromo alangkah baiknya apabila mencari informasinya sebanyak mungkin lebih dahulu daripada nanti tidak sesuai dengan apa yang Anda fikirkan.

Bahkan kawasan wisata Kota Batu malang pun jauh sekali suhu udaranya jika di bandingkan dengan Gunung Bromo. Saya sering ke Malang dan Surabaya untuk urusan bisnis, ketika merasa kedinginan ke Surabaya, saya jamin panas. Nah kalau sudah kepanasan baru ke Malang Batu, saya jamin dingin.

Pengalaman Wisata ke Gunung Bromo
Ini foto saya ketika di Bromo

Berbeda dengan itu, Bromo memiliki suhu udara yang pernah mencapai minus pada saat musim kemarau. Apabila di bandingkan dengan dataran tinggi Dieng gimana ya? wah sayangnya saya belum pernah ke Dieng jadi belum bisa membandingkannya dengan Dieng ^_^.

Segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk berwisata, bawalah. Jangan berharap Anda akan menemukan Mesin ATM di puncak gunung Bromo, jadi bawalah uang tunai secukupnya.

Yang menjadi pusat perhatian Bromo paling utama adalah Sunset nya yang sangat indah sekali. Jadi Anda harus sudah berada di kawasan sebelum puncak bromo sekitar pukul 3 dini hari. Kemudian Anda harus menyewa Jeep untuk naik menuju puncak pendakian Bromo, disana banyak sekali yang menyewakan Jeep.

Beberapa macam pilihan untuk berwisata ke Bromo, saran saya adalah membeli Paket wisata Bromo, minimal membeli Midnight Tour Bromo yang dapat mempermudah Anda apabila ada sesuatu hal yang tidak Anda mengerti dapat bertanya pada pemandu wisata.

Saran saya untuk Anda yang tidak memiliki fisik yang kuat untuk mendaki Gunung bromo menggunakan Motor, alangkah baiknya apabila menyewa mobil, karena saya naik ke puncak Bromo tidak menggunakan Sepeda Motor. Entah bagaimana rasanya kalau naik Sepeda Motor.

Ingin berwisata menuju Gunung Bromo? saya sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan jasa Paket wisata yang ditawarkan oleh sahabat Saya di Probolinggo. Untuk kontak dan pertanyaan dapat menghubungi :

Telp       : 082299816630
PIN BB :         2640F2FC
Email : [email protected]
Website Bahasa Inggris : www.bromoexecutive.com
Website Bahasa Indonesia : www.bromoexecutive.co.id

Pengalaman Wisata ke Gunung Bromo
Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here